Wow Workshop SAC Asyik Juga nich!!!!

Berbagi Cerita Ikut Pelatihan SAC oleh INOSI 
Smart Apps Creator (SAC) merupakan perangkat lunak atau software untuk membuat aplikasi mobile apps multimedia interaktif dengan mudah, cepat dan tanpa programming. Kita dapat membuat bermacam aplikasi dengan SAC, seperti katalog kopi, katalog produk unggulan daerah, city and travel guide, wisata, company profile, bahan ajar untuk sekolah, perguruan tinggi, perusahaan, dsb.
SAC ini sangat berbeda dengan tool programing lainnya, karena tidak memerlukan keahlian programming untuk membuat aplikasi berbeda dengan tool programming yang meminta keahlian programming. Sehingga SAC dapat dipelajari dengan mudah oleh siapa saja, para siswa, orang tua, guru, dosen, konsultan, pengembang media, marketing, dsb, meskipun tidak mempunyai latar belakang programming.
SAC Bahan Ajar sangat banyak ragam penerapannya, hal ini bergantung pada fokus masing-masing pengembang SAC Bahan Ajar sendiri, seperti
- Bahan Ajar Biologi
- Bahan Ajar Kimia
- Bahan Ajar Mesin
- Bahan Ajar Olahraga
- Bahan Ajar Manajemen
- Bahan Ajar Sejarah
- Bahan Ajar Pertanian
- Bahan Ajar Budaya
- Bahan Ajar Fashion
- dsb
Semua pengembangan SAC Bahan Ajar itu akan sangat dipengaruhi 3 komponen utama pembuatan aplikasi SAC yaitu Aset Konten, Skenario dan Navigasi.
Komuniti SAC Bahan Ajar ini secara umum dan mungkin saja akan lebih fokus sesuai bidangnya. Karena akan mempunyai pola yang berbeda antara bahan ajar yang satu dengan yang lainnya.
Terimakasih
sumber : https://inosi.co.id

lampiran sertifikat dan unjuk proyek

Post a Comment

[blogger][facebook][disqus]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget