Evaluasi PJJ SMAN 1 ALU

Evaluasi & Monitoring (MONEV) PJJ SMAN 1 ALU
Sang Inspiratif, Pihak Tim infokom smalu melaporkan pada Tanggal 12 Oktober 2020. Sekolah SMAN 1 Alu mulai kepsek, guru beserta staf melakukan rapat evaluasi  sekaligus monitoring terkait pembelajaran Daring, Luring dan BDR sekolah ini
“Tujuan dilaksanakan program ini adalah mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan  pembelajaran dan berbagai kendala melalui jarak jauh. Baik daring maupun luring.
Dari hasil evaluasi dan monitoring, ditemukan banyak kendala yang terjadi saat melakukan pembelajaran Daring. dengan adanya rapat evaluasi terbatas tersebut. nantinya menemukan solusi alternatif. dan memaksimalkan PBM melalui daring. 
pihak sekolah. betul betul sangat kooferatif dan memahami situasi  terhadap permasalahan yang dihadapi siswa. tentu harapannya. pihak orang tua sangat dibutuhkan perannya dan andil dalam ambil bagian proses. dan pemerintah juga memerlukan kebijakan tentang kurikulum kedaruratan ini. dengan evaluasi ini. bisa mendapatkan solusi diharapkan. Pihak. Kepala Sekolah juga Menegaskan Evaluasi sangat penting utk mengetahui sejauhmana keberhasilan dan kendala dalam daring amupun luring. (M.I)

💬Dokumentasi Photo kegiatan.











 
[update title="Info dari Sekolah" icon="info-circle"] Evaluasi PJJ SMAN 1 Alu Polewali Mandar [/update]

Post a Comment

[blogger][facebook][disqus]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget