Kreasi Konten Edukasi Di Media Sosial

 

🅻🅾🅽🆃🅰🆁🅰
🄴🅳🄸🆂🄸 49
Kreasi Konten Edukasi Di Media Sosial
Menambah wawasan adalah cara kita untuk selalu mengetahui apa yang belum diketahui. Salah satunya ialah dengan adanya konten edukasi. Konten edukasi di negara maju sudah sangat banyak dan sering kita temukan di media sosial seperti youtube, instagram, facebook, maupun lainnya. 
Istilah konten sering disebutkan dalam media sosial. Konten itu sendiri dapat berupa gambar, video, maupun tulisan yang bisa disebarkan ke berbagai media sosial dan dikonsumsi langsung oleh audiens. Dengan kehadiran konten, audiens dapat mengakses informasi yang dibutuhkan secara leluasa.
Berada di rumah aja bukan berarti berhenti berkarya dan belajar. Terlebih di zaman digital saat ini, banyak kreator-kreator yang membuat konten edukasi dan menarik bagi orang banyak dan bisa diakses dengan mudah di internet. Nah, sesuai banget nih di saat pandemi seperti ini, di mana banyak orang beralih ke internet dan  youtube  untuk belajar.
“Dengan kemampuan menjadi kreator konten edukasi tersebut, maka akan semakin banyak ilmu yang dapat dipelajari, disebarkan dan diakses di internet, memerdekakan para pelajar dan membantu kita merevolusi proses belajar secara online.
Penasaran bagaimana cara membuat konten edukasi yang menarik viewer dan  menambah follower? 
Jangan lewatkan  Pemaparan materi  dari narasumber keren  kita Bapak Muhammad Ariefin, S.S.,Gr (Duta Rumah Belajar Provinsi Jabar 2018) dan akan dipandu oleh Ibu Hikmayanti, S.Pd dari SMKN 7 Selayar
So….
Don't miss it guys! 
Save Date 16 November 2020, Pukul 19.00-21.00 WIB
Kreasi Konten Edukasi Di Media Sosial
Event address : https://bit.ly/lontara-edisi49
Event number:  170 117 2951
Event password:  12345
𝘴ꪖꪶꪖꪑ ꪶꪮꪀ𝓽ꪖ𝘳ꪖ*
D͜͡a͜͡r͜͡i͜͡ S͜͡u͜͡l͜͡a͜͡w͜͡e͜͡s͜͡i͜͡ u͜͡n͜͡t͜͡u͜͡k͜͡ N͜͡u͜͡s͜͡a͜͡n͜͡t͜͡a͜͡r͜͡a͜͡


Post a Comment

[blogger][facebook][disqus]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget