YUK, Kenal Ananda MUHAMMAD ADHEN (SISWA SMAN 2 MAJENE)

Kompetisi Sains Nasional atau yang biasa disingkat dengan KSN adalah ajang kompetisi dalam bidang sains bagi para siswa SD, SMP, dan SMA di seluruh Indonesia. Sebelumnya, KSN dikenal dengan nama Olimpiade Sains Nasional (OSN). Perubahan nama ini terjadi pada tahun 2020 setelah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Nadiem Makarim mendirikan Pusat Prestasi Nasional yang membawahi semua pelaksanaan lomba, kompetisi, dan festival di indonesia.

YUK, Kenal Ananda MUHAMMAD ADHEN (SISWA SMAN 2 MAJENE)

Photo : Bapak Firdaus dan Anak Sulung (Ananda Muhammad Adhen)

Provinsi Sulawesi Barat- Kab. Polewali Mandar, Khususnya Kecamtan Tinambung. Bapak Firdaus, S.Pd.,M.Pd., merupakan guru SMPN 1 Tinambung dan pembimbing Olimpiade sekaligus merupakan Ayah dari Ananda MUHAMMAD ADHEN yang sementara mengikuti KSN/OSN bidang Fisika SMA tingkat Nasional sebagai wakil Sulawesi Barat, mohon doanya semoga bisa menjadi Calon duta Fisika Indonesia di tingkat Internasional (Pesannya beliau).

Ananda MUHAMMAD ADHEN, Kelahiran Makassar, 1 Juli 2003. darah gabungan dari Bau Bau, kab Buton dan Kota Makassar. mulai Jenjang sekolahnya SDN 055 Inpres Kandeapi, SMPN 1 Tinambung, telah mengikuti event perlombaan yang oleh perguruan tinggi atau kementerian pendidikan khususnya dinas Pendidikan kabupaten. Dan saat ini Ananda Muhammad Adhen. Lagi duduk kelas XII di sekolah SMAN 2 Majene. Merupakan sekolah yang meghadirkan anak anak prestasi. Apalagi dibimbing langsung Bapak Benyamin (seorang guru yang punya prestasi dan pengalaman dalam bimbingan olimpiade sains).

Bapak Firdaus pesannya  mengharap dukungan, doa dan motivasi khususnya Masyarakat. dan pemda khususnya, Di Sulawesi Barat. Semoga Ananda memberikan prestasi lebih baik di Tingkat Nasional maupun Internasional.

👦Yuk Intip Prestasi Ananda Ananda MUHAMMAD ADHEN


Hasil KSN Tingkat Provinsi


Post a Comment

[blogger][facebook][disqus]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget