Olimpiade BRICSMATH.COM+

sumber flyer: sc Bricsmath.com+

Sang Inspiratif, mengabarkan tentang Olimpiade BRICSMATH.COM+, silahkan cek dibawah ini.

Bagaimana Cara Mengikuti Olimpiade BRICSMATH.COM+ 

Kami sangat senang dapat mengundang bapak/ibu sekalian serta para siswa untuk ikut bergabung di babak persiapan Olimpiade Matematika Online International BRICSMATH.COM+. Setelah kesuksesan yang luar biasa, di tahun 2020 ini, wilayah olimpiade diperluas, kali ini, siswa-siswi dari 7 negara akan bergabung yaitu Brasil, Rusia, India, Cina, Afrika Selatan, Indonesia dan Vietnam. Kami berharap akan ada lebih dari 3 juta peserta dari 7 negara. 

Tujuan dari olimpiade ini adalah untuk menumbuhkan minat terhadap Matematika, mengembangkan keterampilan berpikir logis serta menyatukan siswa-siswi dari negara yang berbeda. 

Olimpiade ini diselenggarakan oleh platform interaktif online untuk pembelajaran matematika Dragonlearn.org

sumber: flayer Bricsmath.com+

Bentuk Olimpiade 

Olimpiade ini digelar secara onlilne di laman bricsmath.com dan tentunya, tidak dipungut biaya sama sekali. Untuk bergabung di olimpiade ini, siswa hanya membutuhkan komputer/laptop, tablet/ponsel pintar dengan browser versi terbaru serta koneksi internet. Soal-soal yang menyenangkan dan interaktif dalam olimpiade ini dirancang dalam bentuk permainan yang ramah anak. Soal-soal ini akan melatih siswa untuk berpikir diluar kebiasaan atau diluar standar, serta tidak memerlukan pengetahuan dari silabus Matematika di sekolah maupun persiapan. Olimpiade ini tersedia untuk semua kelas dalam bahasa Portugis, Bahasa Rusia, Bahasa Inggris, Hindi, Bahasa Cina, Bahasa Indoneisa, dan Bahasa Vietnam. 

Tanggal  Babak Latihan: 19th of October - 15th of November. 

Babak latihan memberikan siswa kesempatan untuk berlatih sebelum babak utama. Siswa bisa menyelesaikan soalnya berkali-kali tanpa batasan selama babak latihan berlangsung. Hasil dari babak latihan tidak mempengaruhi hasil babak utama. 

Babak utama: 16th of November - 20th of December.

Di babak utama, siswa hanya mempunyai waktu 60 menit untuk menyelesaikan semua soal. Mereka bisa menyelesaikan babak utamanya kapanpun selama babak utama berlangsung. Tidak wajib untuk mengerjakan babak latihan sebelum babak utama.

Pendaftaran Guru Dan Siswa

Bagaimana cara berpartisipasinya?

Para guru bisa mendaftarkan siswanya di bricsmath.com dengan  memilih negara, kelas, dan bahasa masing-masing. Kemudian, guru bisa mencetak login dan kata sandi siswa yang kemudian bisa dikirimkan ke masing-masing siswa. Mereka dapat masuk ke website bricsmath.com menggunakan login dan kata sandi yang bapak/ibu berikan. 

Olimpiade berbentuk online ini membolehkan semua siswa bergabung terlepas dari tingkat pengetahuan, latar belakang sosial dan juga geografisnya, dengan alasan tersebut, kami mendorong bapak/ibu sekalian untuk memberikan semua siswa kesempatan untuk bergabung. 

Setelah menyelesaikan olimpiade BRICSMATH.COM+, semua siswa dan guru akan mendapatkan sertifikat yang akan tersedia di masing-masing akun di bricsmath.com

Untuk info lebih lanjut, silakan menghubungi kami di support@dragonlearn.org

👉👉👉Join www.bricsmath.com 




Post a Comment

[blogger][facebook][disqus]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget